by

Wakil Wali Kota Depok Ingatkan Rumah Sakit Jangan Beda Bedakan Pasien

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengingatkan seluruh rumah sakit yang ada di Kota Depok untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Tidak boleh membeda-bedakan antara pasien kelas I, II ataupun III.

“Jangan sampai yang kelas satu disenyumin dan kelas tiga di cemberutin. Tidak boleh seperti itu,” kata Imam usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Rumah Sakit (RS) Permata Depok, Senin 12 Desember 2022.

Menurut Imam, tugas utama rumah sakit adalah memberikan pelayanan kepada pasien sebaik mungkin. Jangan sampai ada perbedaan dalam pelayanan, termasuk persoalan senyum dan sapa. Pelayanan yang baik, kata dia, bisa berdampak positif bagi pasien, sehingga dapat mempercepat proses kesembuhannya.

“Mudah-mudahan di rumah sakit ini pasiennya sudah dilayani dengan baik, ikhlas dan rapi. Agar warga yang sakit tidak perlu berobat karena disenyumin saja sudah sembuh,” kata dia.

Imam berharap, kehadiran rumah sakit bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga, terutama bagi warga sekitar rumah sakit. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *