by

Wakil Walikota dan Kajari Depok Bagikan 1.000 Stiker Anti Korupsi

Wakil Walikota Depok dan Kajari Depok membagikan stiker anti korupsi.

DepokRayanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok membagikan seribu stiker kepada warga dan pengguna jalan di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Senin (9/12/2019).

“Sekitar 1.000 stiker ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ dibagikan ke masyarakat yang membawa kendaraan di pertigaan lampu merah Jalan Raya Margonda dan Jalan Raya Tole Iskandar,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yudi Triadi.

Stiker bertulisankan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ ditempel di sepeda motor, dan kaca mobil dan dibagikan ke warga yang mengendarai sepeda motor, penumpang angkutan kota dan pengendara mobil.

Menurut Kajari, kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat luas khususnya kalangan generasi milenial akan pentingnya mencegah, membrantas dan memerangi korupsi.

” Kami berharap memerangi korupsi tidak hanya tergantung kepada pegawai atau pejabat pemerintahan saja tapi seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial sangat berperan penting sebagai penerus bangsa di masa depan,” kata Kajari.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mengatakan generasi milenial harus menjadi ujung tombak dalam memberantas korupsi.

“Saya berharap dan yakin kalau generasi milenial dapat menjadi pelopor dalam memerangi kejahatan korupsi yang dimulai dari diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk Indonesia yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ” kata Pradi. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *