by

Wakil Walikota Depok Ajak Warganya Baca Al Fatihah untuk Eril Ridwan Kamil

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengajak masyarakat Kota Depok untuk membaca surat Al Fatihah untuk Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Imam merasa sangat sedih membaca cuitan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atau biasa disapa Kang Emil, di Twitter tentang putranya itu.

“Haru, bangga dan tegarnya Gubernur kami. Salut sama Kang Emil dan Bunda Atalia. Teman-teman, kita bacakan Al Fatihah ya, untuk Eril,” kata Imam di Depok, Minggu 12 Juni 2022.

Menurut Imam, Eril adalah anak yang cerdas, saleh, dan suka membantu warga miskin tanpa sepengetahuan orang tuanya. “Terlihat tanda-tanda itu di akhir kehidupannya, saya bangga rasanya punya anak seperti Eril,” ujar Imam.

Imam mengatakan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pasti bangga memiliki anak seperti Emmeril Kahn Mumtadz. “Selamat jalan Eril, semoga Allah menerima Segala amal ibadahnya, bangga dengan Eril,” tulis Imam dalam cuitan di akun twitter @ImamBHartono, Minggu.

Imam juga menyampaikan rasa duka mendalam kepada ibunda Eril, Atalia Praratya. “Saya comment di Twitter-nya Bunda Atalia, istri Kang Emil, memberikan support ketegaran dan kesabaran atas musibah yg menimpa buah hatinya. Semoga Allah mudahkan jenazah Eril Sampai ke tanah Air. Semoga Eril sudah bahagia di sisi Allah SWT, amin.”

Jenazah Eril dibawa ke Indonesia menggunakan pesawat Qatar Airways QR956 dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta puku; 15.45 wib. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Beas,RT.01/05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin 13 Juni 2022. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed