by

Wakil Walikota Depok Minta OPD Koordinasi dengan DPRD

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di depan anggota DPRD Depok.
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di depan anggota DPRD Depok.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta seluruh jajaran di organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan komunikasi dengan anggota DPRD Depok,

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat paripurna Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota Depok tahun 2016 digedung DPRD setempat, Senin (10/7/2017).

Menurut Pradi, evaluasi, masukan serta saran yang disampaikan anggota DPRD hendaknya menjadi masukan bagi Kepala OPD untuk meningkatkan kinerja demi kepentingan masyarakat banyak.

“Masukan, sarana dan kritik tentunya sangat diperlukan jika ingin pembangunan berhasil,” kata Pradi.

Sejumlah anggota Fraksi di DPRD Kota Depok, mengapresiasi keberhasilan Kota Depok karena mempertahankan enam kali berturut-turut Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sejak tahun 2011 hingga 2017.

“Prestasi pencapaian WTP ini harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun mendatang,” kata Wakil Ketua DPRD DPRD Depok, Igun Sumarno.

Sedangkan, Veronica Wiwin, dari fraksi PDI Perjuangan, berharap Pemkot Depok mensosialisasikan sisa lebih penggunaan anggaran (Silpa) yang ada khususnya dari dana hibah bantuan sosial karena silpa untuk dana tersebut paling rendah dibandingkan lainnya kepada masyarakat luas. (ril).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *