by

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Positif Covid-19

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna positif terpapar Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, di kawasan Sawangan.

Kabar terpaparnya Pradi diungkap Pradi melalui pesan whatsapp kepada wartawan. “Abang positif (Covid-19). Sekarang ada di RSUD (Depok), tadi malam masuk,” kata Pradi, Minggu 31 Januari 2021.

Namun demikian, Pradi mengatakan kondisi dirinya terbilang baik. “Alhamdulillah, cuman demam, batuk ringan dan flu saja,” kata dia.

Padahal Pradi Supriatna adalah salah satu relawan Vaksin Covid-19 Sinovac di Kota Depok bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Depok dan sudah menjalani suntik pertama.

Pradi mengaku berserah diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas sakit yang dideritanya. Dia juga meminta doa dari semua pihak agar segera sembuh dari Covid-19. “Mohon doanya ya, agar cepat diberi kesembuhan. Insya Allah nanti kalau sudah sembuh, mau donor plasma,” kata dia

Pradi lagi-lagi mengingatkan agar masyarakat, tetap selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara benar agar tidak terpapar Covid-19.

Pada November 2020 lalu, Walikota Depok Mohammad Idris juga terpapar Covid-19 meskipun tidak terlalu lama. Jauh sebelumnya, istri Walikota Depok, Elly Farida juga sempat terpapar Covid-19. Semuanya menjalani isolasi di RSUD Kota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed