by

Wakil Walikota Depok Terpilih, Imam Budi Hartono dan Istri Positif Covid-19

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok terpilih periode 2021-2024 Imam Budi Hartono bersama istrinya, positif terpapar Covid-19 setelah menjalani swab PCR pada Rabu 17 Februari 2021.

“Saya dan istri kemarin di swab PCR dan hasilnya positif sehingga kami harus menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Imam Budi Hartono dalam video yang dikirimkan kepada Antara di Depok, Kamis 18 Februari 2021.

Imam mengatakan dirinya dan istri saat ini dalam kondisi baik. “Saya hanya mengalami batuk biasa dan pilek. Sedangkan istri saya kepala agak pusing,” katanya.

Saat ini Ketua DPD PKS Kota Depok tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Depok di Jalan Margonda Raya.

Imam meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhannya dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Covid-19. “Doakan kami agar kembali sehat sediakala. Salam hangat Imam Budi Hartono,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna terpapar Covid-19. Mohammad Idris terpapar menjelang Pilkada Desember 2020 lalu, sedangkan Pradi terpapar pada awal Februari 2021. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *