Walikota dan Pejabat Kota Depok Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan :

 
Walikota dan pejabat Kota Depok melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Depok.

Walikota dan pejabat Kota Depok melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris beserta jajaran melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Cilodong Depok, Rabu (26/4/2017)

Di TMP, walikota melakukan tabur bunga di makam pahlawan Soewarno Ach, Dahlan Uce, Ishak Sriyatno, dan Ngadiman. Tabur bunga kenanga juga dilakukan di makam Letnan Syahroni yang merupakan pejuang angkatan 45 dari Kota Depok.

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 18 Kota Depok pada 27 April 2017

Sebelumnya prosesi ziarah diawali dengan upacara yang dipimpin Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto. Dalam prosesi upacara itu juga diwarnai kegiatan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Kalimulya.

Prosesi itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Ini merupakan salah satu cara untuk menghargai jasa-jasa pahlawan,” kata Mohammad Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pospera Dukung Pradi-Afifah, Ini Alasannya

Depokrayanews.com- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) secara resmi telah memberikan dukungannya untuk pasangan calon Walikota dan ...