by

Walikota Depok Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Tradisional

Walikota Depok, Mohammad Idris
Walikota Depok, Mohammad Idris

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak masyarakat berbelanja di pasar tradisional karena kondisi pasar tradisional semakin membaik.

Idris kemudian menyebut salah satunya adalah Pasar Cisalak yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti klinik, masjid, pojok bermain anak, lift, dan lapangan olahraga.

“Fasilitas-fasilitas itu disiapkan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat berbelanja,” kata Idris usai memimpin apel di Pasar Cisalak, Jumat (12/10/2018)

Idris ingin mengubah paradigma pasar tradisional yang selalu kumuh dan kotor dengan menciptakan suasana yang nyaman baik dari segi fisik dan non fisik. Jalannya tidak becek, dan pedagang dapat memberikan pelayanan yang nyaman kepada konsumen.

Dikatakan, Pasar Cisalak sebagai salah satu contoh bahwa pasar tradisional di Kota Depok tidak kumuh dan kotor. Untuk itu, Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional.

“Pasar Cisalak hadir untuk memenuhi harapan dan keinginan dari masyarakat di Kota Depok yaitu pasar yang representatif dan profesional yang bebas kumuh,” kata Idris. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *