by

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Walikota Depok, Mohammad Idris.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima waktu, terutama pada saat sholat subuh dan sholat Jumat agar Allah SWT segera menghilangkan Covid-19 dari Indonesia, khususnya di Kota Depok.

Himbauan itu disampaikan Walikota Depok Mohammad Idris melalui suratnya tertanggal 21 September 2020 yang ditujukan kepada para tokoh masyarakat, aparatur sipil negara (ASN) dan kaum muslimin Kota Depok. Surat itu sudah tersebar secara luas melalui media sosial ke pengurus masjid dan masyarakat.

Walikota merasa perlu mengeluarkan himbauan itu menyikapi situasi dan kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Depok yang semakin meningkat. Walikota menyerukan agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar.

”Selaku masyarakat yang religius, mari bersama-sama kita laksanakan pembacaan Qunut Nazillah di setiap sholat lima waktu, terutama pada saat sholat subuh dan sholat Jumat, agar Allah SWT segera mengangkat penyakit ini dari Kota Depok pada khususnya, Indonesia dan seluruh dunia pada umumnya,” seru walikota dalam surat itu. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed