Walikota Depok akan Memfasilitasi Kebutuhan Anak

Sebarkan :

 
Walikota Depok bersama anak - na

Walikota Depok bersama anak – na

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok menyediakan sarana prasarana bermain untuk anak,

“Depok yang menyandang predikat Kota Layak Anak Tingkat Nindya sangat berkomitmen dalam memfasilitasi kebutuhan anak,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris usai mengikuti peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 Tingkat Kota Depok, di lapangan Balaikota Depok, Kamis (3/8/2017)

Dengan menyediakan sarana dan prasarana bagi anak, baik yang sifatnya fisik maupun non fisik, Pemkot Depok berharap akan lahir generasi yang mampu berkontribusi positif bagi kemajuan Depok dan Indonesia.

“Kami memandang anak sebagai aset dan kekuatan dalam membangun daerah dan bangsa Indonesia tercinta,” kata Idris.

Pemkot Depok juga mengantisipasi adanya kekerasan pada anak. Bahkan, di Kota Depok kini telah terbentuk Gugus Tugas Kota Layak Anak di beberapa kelurahan.

Walikota berpesan kepada orang tua di Kota Depok untuk menjaga dan merawat buah hatinya. Tentunya dengan memberikan pemahaman dan bahasa yang disesuaikan dengan usia sang anak.

“Orang tua harus mengetahui bagaimana anak mereka, bagaimana kejiwaan mereka, karena dengan begitu orang tua akan memenuhi seutuhnya (kebutuhan) anaknya masing-masing,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD PAN: Kini Saatnya Depok Berganti Rezim

Depokrayanews.com- Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menilai sudah saatnya Kota Depok dipimpin rezim ...