by

Walikota Depok Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Pegawai Bapenda Jabar

DEPOKRAYANEWS.COM- Walikota Depok Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat atas kontribusinya dalam meningkatkan capaian pendapatan kendaraan bermotor (PKB) tahun 2021. Tahun lalu, perolehan PKB di Kota Depok mencapai 104 persen.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan apresiasi kepada mereka yang terlibat aktif dalam peningkatan pendapatan pajak,” kata Idris usai acara peluncuran program PALING D’BEST di Lapangan Balaikota Depok, Jumat 1 Juli 2022.

Penghargaan diberikan kepada Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Depok I Dadi Darmadi, Kepala P3DW Depok II Cinere Enih Srimurni, Kasi Pendataan dan Penetapan Depok II Cinere Rina Parlina, Kasi Penerimaan dan Penagihan Depok II Cinere Sri Kuswanto, Kasi Pendataan dan Penetapan Depok I Fredy Hermanto dan Kasi Penerimaan dan Penagihan Depok I Saefudin Suradisastra.

Dikatakannya, kolaborasi yang dilakukan secara aktif dan masif, menjadi bukti kemampuan Pemkot Depok bersama pihak terkait dalam menata pembangunan. Utamanya setelah masa pandemi dua tahun terakhir.

Senada dengan itu, Kepala Seksi (Kasi) Pendataan dan Penetapan Depok II Cinere, Rina Parlina mengatakan, Depok termasuk kota yang sangat aktif dan peduli dalam mendukung kegiatan Bapenda Provinsi Jabar. Khususnya, dalam mencari dan meningkatkan perolehan PKB.

“Menurut saya, warga Kota Depok sudah tunjukan peningkatan kesadaran membayar pajak. Dukungan Pemkot dan instansi terkait seperti BJB dan lain sebagainya merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam PKB ini. Terlebih program pemutihan sangat didukung Wali Kota Depok, kami ucapkan terima kasih atas apresiasinya,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *