Walikota Depok Cek Proyek PDAM Tirta Asasta

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris meninjau proyek uprating PDAM Tirta Asasta Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris meninjau proyek uprating PDAM Tirta Asasta Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan kunjungan ke lokasi proyek uprating instalasi pengolahan air (IPA) di PDAM Tirta Asasta Depok Jalan Legong Raya, Sukmajaya Depok, Senin (05/12/2016).

Proyek senilai Rp 13,4 miliar itu untuk meningkatkan kapasitas produksi air bersih PDAM dari 100 liter per detik menjadi 300 liter per detik.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan proyek-proyek besar yang tengah dikerjakan di Depok seperti Pasar Cisalak dan PDAM akan rampung sebelum 25 Desember 2016 mendatang.

“Proyek uprating IPA PDAM Depok ini sudah mencapai 90%,” kata Idris. Dana proyek itu berasal dari dana alokasi khusus (DAK) Pusat.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Depok, Olik Abdul Holik mengatakan dengan peningkatan kapasitas produksi itu bisa menambah 12 ribu pelanggan baru.

“Pelanggan PDAM saat ini sebanyak 58.000, target 2017 pelanggan PDAM sekitar 70.000,” lata Olik.

Target pendapatan PDAM Tirta Asasta tahun 2016 sebesar Rp 6 miliar. Dari jumlah itu dipotong pajak 35%, sisa laba 55% masuk ke PAD kota Depok.
Berarti tahun ini PAD kita dari PDAM Depok sebesar Rp.3,3 miliar. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minat Jadi Pengawas TPS Pilkada, Silakan Daftar ke Bawaslu

Depokrayanews.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok membuka kesempatan bagi warga kota Depok untuk ...