Walikota Depok: Hujan Itu Rahmat Bukan Marabahaya

Sebarkan :

 

Walikota Depok, Mohammad Idris meninjau lokasi banjir.

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris meninjau langsung ke lokasi bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di Wilayah Kota Depok, seperti di Kampung Lio dan Pasir Putih Sawangan.

Idris merasa prihatin terjadinya banjir dan longsor di sejumlah lokasi di Kota Depok akibat hujan deras.
“Kita tahu bahwa aliran sungai Ciliwung Katulampa dan lainnya di Bogor pun dalam situasi dan kondisi peringatan bagi Depok Jakarta dan sekitarnya, ” kata Idris kepada wartawan, Rabu 1 Januari 2020.

Idris berjanji akan menurunkan bantuan semaksimal mungkin dan mengintruksikan kepada seluruh jajaran pemerintahan agar memberikan bantuan secepatnya. “Kami mengajak komponen masyarakat dan warga untuk saling membantu saudara kita yang terkena bencana banjir dan longsor di wilayahnya, ” kata Idris.

Menurutnya, hujan yang turun merupakan sebagai rahmat dan bukan sebagai marabahaya. “Semoga warga Depok aman dan selamat (dari bencana ini) , ” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Enam Pelaku Begal Sadis yang Viral di Medsos Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Enam orang pelaku begal sadis terhadap M.Firza di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Kota ...