Walikota Depok Lantik 101 PNS Baru

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris melantik 101 PNS baru.

Walikota Depok Mohammad Idris melantik 101 PNS baru.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melantik 101 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok di Balaikota, Rabu (12/10/2016).

PNS yang baru dilantik itu terdiri dari 59 PNS golongan III dan 42 PNS golongan II,

Asisten Administrasi Setda Kota Depok Widyati Riyandani mengatakan, CPNS yang dilantik itu telah mengikuti CAT pada 2014. Lalu diangkat menjadi CPNS pada tahun 2015 dan dilantik tahun ini.

CPNS ini terbagi dari 18 orang di bidang kesehatan, pendidikan 19 orang sisanya bagian layanan.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan tugas PNS atau ASN banyak dan harus amanah. Depok sendiri akan terus melakukan pembenahan dan introspeksi akan menjadi sebuah kegiatan yang harus dilakukan.

“PNS harus menyesuaikan diri sesuai tupoksinya. Juga memiliki visi ke depan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...