Walikota Depok Lantik Kepala Dinas PUPR Siang Ini

Sebarkan :

 

Enam pejabat baru yang dilantik Walikota Depok Mohammad Idris beberapa waktu lalu.

DepokRayanews.com-Walikota Depok Mohammad Idris akan melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Jumat (10/5/2019) siang ini.

Hanya saja sampai menjelang salat Jumat masih belum ada bocoran yang akurat tentang siapa yang akan mengisi jabatan yang kosong sejak akhir Desember 2018 lalu setelah Manto, pejabat lama dipindahtugaskan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok.

Ada empat kandidat yang mengikuti tes calon kepala dinas yakni Citra Indah Yulianti, Supomo, Dadan Rustandi dan Welman.

Tapi sejak dua hari terakhir hanya 2 nama yang menguat yakni Citra Indah dan Dadan karena keduanya dianggap sangat berkompeten menempati posisi itu.

Citra Indah adalah kepala bidang senior dan kini menjadi Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Dinas PUPR. Sedangkan Dadan kini menjadi Kepala BLP Kota Depok.

Tapi sumber depokrayanews.com menyebutkan Walikota Depok akan melantik Citra Indah Yulianti sebagai Kepala Dinas PUPR.

Selain melantik Kepala Dinas PUPR, walikota juga akan melantik sejumlah pejabat lain yang mengalami rotasi jabatan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

49 Karyawan Kementerian Kesehatan Positif Covid-19

Depokrayanews.com- Sedikitnya 49 orang karyawan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terinfeksi Covid-19 dan berstatus positif. “Iya (49 ...