by

Walikota Depok Minta Pelangi Radio Bereskan Izin

Walikota Depok pada acara HUT ke 3 Pelangi Radio.
Walikota Depok pada acara HUT ke 3 Pelangi Radio.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meminta manajemen Pelangi Radio untuk membereskan izin-izinnya supaya frekuensinya lebih jelas dan tidak mengganggu frekuensi jalur penerbangan.

”Saya dapat komplain dari otoritas penerbangan kalau frekuensi mereka di sekitar wilayah ini terganggu. Ada suara-suara lagu dangdut,” kata Idris pada acara perayaan ulangtahun ke-3 Pelangi Radio di Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Sabtu (23/2/2019) malam.

Menurut Idris, pihaknya mengikuti perkembangan Pelangi Radio sejak awal. “Bahkan saya ikut membidani lahirnya radio ini 3 tahun lalu,” kata idris. Acara itu dihadiri Camat Sawangan Zainudin, Camat Bojongsari Usman, para lurah dan Ketua LPM se Kecamatan Sawangan.

Idris berharap semua izin-izin radio bisa diurus segera dan diselesaikan dalam tahun ini. Bahkan Pemkot Depok siap membantu untuk mempermudah izin tersebut.

Pada bagian lain pidatonya, Idris berharap Pelangi Radio bisa menjadi radio kebanggaan masyarakat Kota Depok.

”Jadilah pelopor radio yang membantu pelestarian dan pengembangan ekonomi dan budaya. Apalagi pemilik radionya, Haji Aman adalah Ketua Kumpulan Orang orang Depok (KOOD) Kecamatan Sawangan,” kata Idris.

Pada malam itu, walikota juga menyerahkan santunan bagi anak yatim, termasuk santunan dari Pelangi Radio dan pemirsanya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *