Walikota Depok Minta Pihak Stasiun Memperhatikan Penghiijauan

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohamad Idris meminta pihak stasiun Depok Baru memperhatikan penghijauan.

Walikota Depok Mohamad Idris meminta pihak stasiun Depok Baru memperhatikan penghijauan.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak pihak Stasiun Depok Baru melakukan penghijauan agar lokasi sekitar stasiun tampak indah dan asri.

“Kondisi stasiun saat ini sudah cukup baik, penataannya juga baik tetapi penghijauan di sekitar stasiun masih minim,” kata walikota ketika meninjau Stasiun Depok Baru, Depok, Senin (31/10/2016)

Walikota meminta pihak stasiun menyediakan tanaman dalam pot yang diletakkan di lorong-lorong maupun di beberapa tempat di stasiun.

Bwgitu juga tempat sampah. Walikota meminta minimal dalam satu titik terdapat dua tong yang terdiri dari sampah organik dan non organik

“Tanaman tidak perlu di tanah, letakkan dalam pot saja supaya memudahkan,” kata Idris.

Sementara itu, Kepala Stasiun Depok Baru Ahmad Sugiarto mengatakan siap mendukung berbagai program Pemkot Depok terkait penghijauan.

“Kami akan melakukan perbaikan dan mendukung program Pemkot,” kata dia.
Selain terlihat rapi, nantinya juga pengguna kereta api lebih nyaman saat menunggu kereta datang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...