Walikota Depok Minta Setiap Toko Sediakan 2 Pot Tanaman Hijau

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris

Mohammad Idris, Walikota Depok

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris meminta pemilik toko untuk untuk menaruh tanaman, atau tanaman hijau minimal 2 pot setiap toko, agar Kota Depok tampak lebih hijau dan asri

“Untuk menciptakan kota yang hijau, kita perlu menciptakan sinergitas kepada semua pihak, termasuk para pemilik toko,” kata walikota pada apel pagi, Senin (06/02/2017).

Dengan begitu penghijauan juga bisa merambah ke kawasan pertokoan, tidak hanya kawasan pinggir jalan saja yang selama ini memang sudah ditanami pohon oleh Pemkot Depok.

“Akan ada kolaborasi antara pertokoan dengan pihak Pemkot, yaitu dengan Disperindag. Untuk wilayahnya koordinasi dengan camat, soal tanamannya ke DLHK. Intinya semua harus bersinergi,” kata walikota.

Tidak hanya mengenai penghijauan, kata Mohammad Idris, tapi juga kebersihannya harus tetap berjalan. Contohnya adalah pemilahan sampah yang harus dilakukan, yaitu dengan menyediakan tempat sampah organik dan anorganik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...