Walikota Depok: Pembangunan Taman di Setiap Kelurahan Dimulai Tahun 2017

Sebarkan :

 
Walikota Depok Muhammad Idris meninjau Taman Nusantara, Jumat 26/8/2016)

Walikota Depok Muhammad Idris meninjau Taman Nusantara, Jumat 26/8/2016)

Depokrayanews.com- Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan pembangunan taman terbuka hijau di setiap kelurahan akan dimulai tahun 2017 dan selesai tahun 2021.

Tahun ini, baru akan dilakukan pemetaan, di mana lokasi ruang terbuka hijau itu dibangun,

“Pengerjaan taman di 63 kelurahan akan kita kejar secara bertahap dari 2017 sampai 2021, kalau tidak ada hambatan akan selesai tepat waktu,” kata Idris ketika meninjau Taman Nusantara di Jalan Nusantara, Jumat (26/8/2016).

Ketika meninjau itu, Idris didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Etty Suryahati.

Menurut Idris, di Jalan Nusantara saat ini sudah ada satu taman dan akan dibangun satu lagi di pertigaan dengan kantor MUI.

Sementara itu, Kepala DKP Etty Suryahati mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Kantor Arsip dan Perpustakaan untuk dapat membuat taman bacaan.

Tujuannya agar masyarakat yang berkunjung dapat mengisi waktu luang mereka untuk membaca.

“Agar mereka yang datang tidak hanya duduk-duduk saja. Boleh refreshing tapi alangkah lebih baik jika bisa memanfaatkan waktu dengan membaca,” kata Etty. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...