by

Walikota Depok Resmikan Gedung Baru SDN Kalibaru 6 yang Dulu Ambruk

 SDN Kalibaru 6
Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala Dinas Pendidikan M. Thamrin meresmikan gedung baru SDN Kalibaru 6.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan gedung baru SD Negeri Kalibaru 6, Cilodong, Senin (9/1/2017).

Atap dan plafon gedung sekolah ini sempat roboh pada 26 Februari 2016 lalu dan siswanya kemudian menumpang belajar di gedung SMPN 6 Depok di Kelurahan Kalibaru, Cilodong.

“Ini sudah janji Pemkot Depok secepatnya memperbaiki gedung yang ambruk sekitar bulan Pebruari 2016 lalu,” kata Mohammad Idris didampingi Kepala Dianas Pendidikan (Disdik) M. Thamrin.

Menurut Idris. keberadaan gedung sekolah sangat mempengaruhi hasil pendidikan yang dicapai karena selama ini mereka harus belajar di siang hari secara bergantian dengan siswa SMPN 6.

Kepala SDN Kalibaru 6, Ratna Iswari, mengatakan dengan gedung baru itu, paling tidak semanggat untuk belajar dan mengajar baik siswa maupun staf serta guru di sekolah ini kembali bergairah.

Menurut Ratna, pemerintah pusat telah berjanji akan menambah sekitar delapan lokal atau ruang belajar lagi tahun ini sehingga nantinya jumlah ruang belajar di SDN Kalibaru 6 menjadi 16 lokal. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *