by

Walikota Depok Resmikan Gedung Melati Community Center

Walikota Depok Muhammad Idris meresmikan MCC di GDC, Depok, Minggu (31/7/2016).
Walikota Depok Muhammad Idris meresmikan MCC di GDC, Depok, Minggu (31/7/2016).
Depokrayanews.com- Walikota Depok, Muhammad Idris meresmikan gedung pertemuan Melati Community Center (MCC) di RW 05, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Depok, Minggu (32/7/2016).

“Saya berharap gedung pertemuan ini dapat dijadikan sarana penunjang mengembangkan kreativitas warga,” kata Idris pada acara peresmian MCC itu.

Pada acara itu hadir Ustadz Yusuf Mansyur yang memberikan tausiyah, Komandan Kodim Depok Letkol Slamet, Kapolsek Sukmajaya Kompor Supriyanto, Lurah Jatimulya Pairin dan seluruh warga RW 05, Kompleks Grand Depok City (GDC) sektor Melati.

“Apresiasi saya untuk warga RW 05, Antusiasme warga dalam melaksankan silaturrahmi. Ini hikmah Halal Bihalal, memperkuat kebersamaan,” kata Idris. Acara peresmian MCC itu dirangkai dengan Halal Bihalal warga RW 05 Kompleks Grand Depok City (GDC) sektor Melati.

Ketua panitia pembangunan Gedung MCC yang juga Ketua RW 05, Jatimulya, Masyuri Kurniawan mengatakan, gedung pertemuan itu kan dijadikan tempat pembinaan generasi muda dalam membentuk manusia-manusia berakhlak dan beriman.

“Selain sebagai tempat silahturahmi warga, gedung ini juga sebagai tempat pembinaan generasi muda dalam segala aspek, diantara aspek sosial, budaya, kesenian dan olahraga,” kata Masyuri.

Masyuri menyebut, gedung MCC menjadi gedung serbaguna yang memiliki konsep dan fungsi yang jelas.

Dengan desain yang cerdas, memiliki konsep multi fungsi dan mengedapankan kebersamaan yang dapat digunakan berbagai fungsi yang diperuntukan sebagai wadah/tempat berkumpul, pengadaan kegiatan Posyandu, Karang Taruna serta kegiatan sosial lainnya. 

“Tidak hanya sebatas itu, gedung milik warga ini kedepannya diharapkan bisa sebagai penggerak perekonomian warga yang membutuhkan bantuan,” kata Masyuri. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *