Walikota Depok Tinjau Kawasan Kali Licin Mampang

Sebarkan :

 
Perumahan Pondok Duta selalu dilanda banjir kalau hujan deras melanda Kota Depok.

Perumahan Pondok Duta selalu dilanda banjir kalau hujan deras melanda Kota Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meninjau sejumlah wilayah yang kerap dilanda banjir saat hujan mengguyur kota religius itu.

Salah satu wilayah yang ditinjau Idris bersama Kepala Dinas Perhubungan Gandara Budiman. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Etty Suryati dan Kasatpol PP Dudi Mi’raj itu adalah jalan Kali Licin, yang berada sejajar dengan Kali Licin.

Jalur jalan ini terkenal sangat rawan banjir karena terkadang tinggi air Kali Licin lebih tinggi dari badan jalan, sehingga badan jalan tergenang banjir. Ini yang kemudian menyebabkan macet dan berimbas ke mana-mana.

“Volume air yang besar membuat Kali Licin tak bisa menampung air limpahan dari daerah hulu. Optimalisasi saluran kali dan titik jembatan yang melintang Kali Licin mesti diperhatikan serius disaat musim hujan, agar tak menghambat jalannya air. Kami akan menelisik dan mencari solusinya,” kata Idris.

Selain Kali Licin, Idris juga memberikan perhatian beberapa wilayah lain yang sering tergenang air, seperti Taman Duta, Kampung Utang, Jalan Margonda dan Jalan Arif Rahman Hakim. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pradi-Afifah tidak Kerahkan Massa Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon

Depokrayanews.com- Tim pemenangan Pradi-Afifah dipastikan tidak akan mengerahkan massa saat acara pengundian dan pengambilan nomor ...