Walikota: Piala Adipura Kado Istimewa untuk Warga Depok

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengarak Piala Adipura keliling kota yang disambut meriah.

Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengarak Piala Adipura keliling kota yang disambut meriah.

Depokrayanews.com- Kota Depok berhasil meraih Piala Adipura 2017 kategori Kota Metropolis setelah menanti selama 18 tahun.

Walikota Depok Mohammad Idris sangat bersyukur berhasil meraih Piala Adipura 2017 dan penghargaan itu disebutnya sebagai kado istimewa yang dipersembahkan untuk warga Depok.

“Adipura ini adalah berkat kerja keras dari para pimpinan sebelumnya. Selain itu, dukungan dari OPD dan tentunya juga masyarakat Depok,” kata Idris sebelum mengarak Piala Adipura 2017 di gerbang Tol Cijago, Rabu (2/8/2017).

Walaupun berhasil mendapatkan Adipura, Idris merasa cemas bagaimana bisa mempertahankan yang sudah diraih.

Namun, kecemasan Idris terhibur oleh ketegaran, potensi, kehebatan, dan semangat dari anggota DPRD, ASN, komunitas serta berbagai elemen masyarakat yang senantiasa mendukung menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Semoga ini bisa menjadi pelecut untuk semua masyarakat Depok dalam menjaga dan melestarikan lingkungan kita,” kata Idris.

Karena Piala Adipura itu kado istimewa bagi warga Kota Depok, makanya Piala Adipura itu sengaja diarak keliling Kota Depok supaya masyarakat melihat dan menyaksikan Piala Adipura itu (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...