by

Walikota Resmikan Alun-alun Kota Depok

Inilah tampak depan Alun-alun Kota Depok.

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris akan meresmikan Alun-alun Kota Depok di kawasan GDC, Minggu, 12 Januari 2020, setelah pembangunan alun-alun tahap kedua selesai dikerjakan.

“Alun-alun kami resmikan pada 12 Januari, saat ini tengah dilakukan pembersihan kawasan dari sisa-sisa material. Silahkan datang jam 7 pagi ke tempat ini dengan berbagai hiburan dari anak-anak Depok,” kata Idris, Sabtu 11 Januari 2020.

Semula, Alun-alun ini diresmikan pada akhir tahun 2019. Tapi setelah mempertimbangkan beberapa masukan, peresmian baru dilakukan Minggu 12 Januari 2020.

Konsep alun-alun itu dibagi dalam tiga zona. Pertama, zona interaksi sosial untuk mewadahi kegiatan masyarakat. Kedua, zona budaya dan pendidikan, menampilkan nuansa budaya, kesenian, serta sebagai upaya mencerdaskan warganya.
Ketiga, zona ekonomi akan dibangun tempat griya pameran makanan dan konsultasi kemasan produk serta area food court UMKM.

Untuk acara peresmian, panitia telah menyipkan berbagai kegiatan, diantaranya hiburan rakyat, community in action, final lomba menyanyi vocal solo piala walikota dan penggalangan dana untuk korban bencana. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *