by

Walikota Solo Gibran Copot Direktur PDAM karena Kasus Pencabulan

DEPOKRAYANEWS.COM- Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mencopot direktur PDAM Solo karena diduga terlibat kasus pencabulan anak di bawah umur.

Pemecatan itu dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perumda Toya Wening Solo di ruang Natapraja, Balai Kota Solo, Senin 11 Juli 2022.

Kepastian pencopotan PDAM Solo tersebut disampaikan Dirut PDAM Toya Wening, Agustan usai mengikuti RUPS. Agustan membenarkan pencopotan tersebut “Iya (sudah dicopot),” Jawab singkat Agustan.

Sementara Gibran yang turut hadir dalam rapat RUPS PDAM Solo juga tidak menampik kasus dugaan pencabulan yang dilakukan direktur PDAM.”Lha wis ngerti (lha itu sudah tahu)” jelas Gibran saat ditanya apakah pencopotan terkait kasus pencabulan.

Saat ditanya terkait proses hukum, Gibran mengatakan kasus tersebut sudah ditangani. Gibran juta akan memonitor jajarannya agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali “Sudah saya bereskan sejak minggu kemarin” ungkap Gibran.

Untuk sementara, jabatan direktur yang kosong akan dipegang Direktur Utama Perumda Toya Wening, Agustan. “Sementara direktur utama, sambil jalan,” kata Gibran. (and/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed