Wing Iskandar Mantan Ketua Kadin Kota Depok Meninggal

Sebarkan :

 
Wing Iskandar mantan Ketua Kadin Kota Depok meninggal 31 Juli 2017.

Wing Iskandar mantan Ketua Kadin Kota Depok meninggal 31 Juli 2017.

Depokrayanews.com- Wing Iskandar (55), mantan Ketua Kadin Kota Depok meninggal dunia, Senin (31/7/2017) pagi sekitar pukul 08.00 wib di RS Mitra Keluarga, Jalan Margonda Depok, karena serangan jantung.

Rencananya, Senin siang, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kedelai No 40, Beji, Kota Depok. Jenazah akan dimakamkan Selasa besok, hanya saja pihak keluarga masih berunding soal lokainya, apakah di Kampung Utan, Citayam atau di tempat lain.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra-putri. Paling kecil berusia 17 tahun.

Alan, putra Wing Iskandar menyebut, Wing Iskandar pada Minggu (30/7/2017) dinihari sekitar pukul 02.00 wib mengalami kejang-kejang. Kemudian dilarikan ke RS Mitra Keluarga.

“Sampai di rumah sakit, badan bapak membiru dan hasil pemeriksaan dokter, ada penyumbatan di pembuluh jantung,” kata Alan, kepada depokrayanews.com di RS Mitra Keluarga.

Setelah berunding dengan pihak keluarga, akhirnya sekitar pukul 06.00 wib dilakukan operasi membersihkan penyumbatan

Tapi setelah operasi, kondisi Wing memburuk, ada rencana untuk dipindahkan ke rumah sakit lain, tapi kondisi Wing tidak memungkinkan untuk dipindah-pindah, karena kondisinya makin kritis.

Sampai kemudian pada Senin (31/7/2017) sekitar 08.00 wib pihak rumah sakit menyatakan Wing Iskandar meninggal.

“Kami pihak keluarga menyatakan permohonan maaf kepada rekan-rekan bisnis Bapak dan kami mohon Bapak dimaafkan. Kalau ada yang perlu dibicarakan, silakan menghubungi kami pihak keluarga,” kata Alan, anak laki-laki Wing Iskandar.

Semasa hidup, selain sebagai Ketua Kadin Depok, Wing Iskandar terkenal sebagai pengusaha properti yang membangun sejumlah perumahan di Kota Depok. Pada masa kepemimpinan Miftah Sunadar sebagai Ketua Kadin, Wing adalah Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok. Wing sejak muda juga aktif di partai politik, terakhir di PDI Perjuangan. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...