Wiranto Tidak Heran dengan Kicauan SBY

Sebarkan :

 
Wiranto

Menkopolhukam, Wiranto.

Depokrayanews.com- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyatakan tidak heran dengan gaya SBY yang berkicau di twitter saat mengetahui rumahnya didatangi massa.

“Ya biasa bolak-balik mencuit (men-tweet) kan memang begitu,” kata Wiranto yang mengaku bosan mengomentari cuit SBY ketika ditanya wartawan di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Wiranto menyarankan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu melapor ke polisi terkait demo di depan rumahnya.

“Lapor polisi saja. Polisi yang tangani,” kata Wiranto. Sebagai mantan presiden, SBY sudah dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden.

Ia meyakini Paspampres yang ditugaskan untuk mengawal SBY akan bekerja sebagaimana mestinya apabila ada gangguan keamanan yang terjadi.

“Penyimpangan diatasi, kalau sampai ada kelalaian diselesaikan, gitu saja,” kata dia.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadinya, @SBYudhoyono mengungkapkan kejadian di rumahnya. “Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” ucap SBY melalui akun @SBYudhoyono. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.300 Alat Peraga Sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Ditertibkan

Depokrayanews.com- Menjelang masa kampanye Pilkada 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama Satuan Polisi Pamong Praja ...