by

Wooww, Nikita Mirzani akan Tampil di Majalah Playboy Filipina

Nikita Mirzani menyetujui permintaan majalah Playboy untuk pemotretan semibugil.
Nikita Mirzani menyetujui permintaan majalah Playboy untuk pemotretan semibugil.

Depokrayanews.com- Nikita Mirzani memang penuh sensasi. Cerita rumah tangganya selalu menjadi berita yang ramai dibicarakan.

Tubuhnya yang bertato sering menjadi sorotan, apalagi dari kaum hawa. Beberapa kasus yang menimpa dirinya pun selalu jadi bahan cerita.

Ini ada cerita baru lagi tentang Nikita. Beberapa waktu lalu dia memposting kabar bahwa dia ditawari majalah dewasa Playboy edisi Filipina untuk difoto semi bugil.

Apakah Nikita mau dan mengambil tawaran itu?

“Ya, ambillah! Why not? Memang ada masalah apa sama Playboy?,” kata Nikita balik bertanya.

Kalau pemotrean itu terjadi dan foto-foto semi bugil Nikita terpampang di majalah Playboy, tentu ibu dua anak ini akan mendapat banyak sorotan.

Nikita rupanya sudah siap dengan konsekwensi itu, dan tidak akan memperdulikan apapun komentar orang banyak.

“Kalau gue nikmatin hidup nggak terlalu musingin banget. Gue sadar diri tinggal di Indonesia Raya, adat ketimurannya masih ini (kuno). Nggak berarti gue ikut-ikutan dong, gue punya gaya sendiri,” kata Nikita.

“Bukan hobi yah (foto-foto seksi), badan gue nggak gembrot, masa nggak gue pamerin (ini badan), gila saja. Susah payah bikin badan gue kayak gini, nge-gym,” kata wanita berusia 31 tahun itu.

Bagaimana ceritanya Nikita tiba-tiba ditawari majalah Playboy? “Iya jadi, manajer aku ditelepon sama Playboy Manila, terus bakal diatur buat meeting, yang terbang manajer aja. Karena Niki lagi sibuk syuting,” kata dia.

Mengenai bayaran yang akan diterimanya, Nikita pun mengatakan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat besar. “Nggak bisa berangkat, nanti manajer yang berangkat ketemu sama CEO nya Playboy Manila. Budget udah disebutin tapi nggak tahu tuh manajer pengen terbang aja bawaannya,” kata Nikita. (mad/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *