by

Wow, ada Bus Trans Jabodetabek Premium Tujuan Bekasi – Jakarta

Kabar gembira bagi masyarakat Bekasi yang hendak ke Jakarta bisa naik Bus Trans Jabodetabek Premium.
Kabar gembira bagi masyarakat Bekasi yang hendak ke Jakarta bisa naik Bus Trans Jabodetabek Premium.

Depokrayanews.com- Warga Bekasi yang hendak bepergian ke Jakarta kian dimanjakan.

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mulai Kamis (7/9/2017) tadi pagi melakukan uji coba transportasi premium dari Bekasi menuju Jakarta.

Yang menarik, perjalanan bus Trans Jabodetabek premium itu dikawal oleh petugas menunggunakan sepeda motor.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yulian mengatakan uji coba Trans Jabodetabek Premium dilakukan saat jam sibuk dalam tiga tahap.

” Warga cukup membayar Rp 20 ribu untuk rute Bekasi-Jakarta. Pada hari pertama bahkan tarifnya didiskon Rp 5 ribu, sehingga bila naik bus ini cukup merogoh kocek Rp 15 ribu,” kata Yayan di Bekasi, Kamis (7/9/2017).

Bus Transjabodetabek Premium mengambil rute Mega Mall Bekasi Barat – Plaza Senayan mulai 7 September sampai dengan 20 September 2017 selama hari kerja.

Jadwal uji coba akan dilakukan pada pukul 05.45, 06.05 dan 06.25 WIB. Selain menggunakan fasilitas wifi, bus ini juga akan dikawal dengan menggunakan lajur khusus di jalan tol.

Sementara itu, untuk jam sore meluncur dari Plaza Senayan ke Bekasi pada pukul 16.45, 17.15, dan 17.45 WIB .

“Bus Transjabodetabek Premium ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi, reclining seat, seat belt, dan charger,” kata Kepala BPTJ Bambang Prihartono dalam siaran pers yang diterima Kamis (7/9/2017). (mad/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *