Wow, Barcelona Akan Kunjungi Indonesia Tahun Depan

Sebarkan :

 
best_barcelona_fc_2560x1440

Klub Raksasa Spanyol Barcelona FC

Depokrayanews.com – Klub raksasa Spanyol, Barcelona FC, mengirim sinyal untuk mengunjungi Indonesia tahun 2017 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Managing Director The Catalans Xavier Asensi. Dalam sebuah sesi temu awak media, Xavier menjelaskan kemungkinan kunjungan Lionel Messi cs ke Indonesia tahun depan.

Seperti yang diketahui, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki basis penggemar Barcelona terbesar di dunia. Hal ini dibenarkan oleh Xavier, merujuk pada pengakses situs web Barcelona.

Dijelaskan Xavier, setelah Barcelona meresmikan Bahasa Indonesia sebagai salah satu fitur dalam situs resmi Los Azulgranas, Bahasa Indonesia adalah yang ketiga terbesar diakses, selain Bahasa Spanyol, dan Bahasa Inggris.

“Selalu sangat luar biasa sambutan fans di Jakarta, di Indonesia. Sebuah kehormatan untuk kami bisa bekerjasama dengan Oppo Indonesia. Indonesia adalah basis penggemar terbesar Barcelona di dunia,” ujar Xavier kepada wartawan, Kamis, 21 Juli 2016.

“Oleh karena itu kami tela memberikan fitur layanan Bahasa Indonesia dalam situs web kami, karena Bahasa Indonesia adalah yang  ketiga terbesar di dunia (selain Bahasa Spanyol dan Inggris),” ucapnya.

Xavier juga menjelaskan keinginan Barcelona untuk datang ke Indonesia dengan membawa skuat utamanya. Namun untuk tahun ini, beberapa pilar utama semisal, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, atau Andres Iniesta, tengah memperkuat negaranya di ajang internasional.

Seperti yang diketahui, Messi dan Suarez sempat membela Argentina dan Uruguay di Copa America Centenario 2016. Sementara Neymar, akan memperkuat Brasil di Olimpiade 2016. Selain ketiganya, Andres Iniesta dan Gerard Pique juga sempat memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2016.

Oleh karena itu, untuk tahun ini dikatakan Xavier Barcelona kemungkinan tidak akan bisa untuk menjadwalkan kunjungan ke Indonesia. Namun ia berjanji, di tahun depan dengan tidak adanya jadwal internasional, ada kemungkinan Barcelona akan mengunjungi Indonesia.

“Sekarang banyak pemain kami dipanggil bermain bersama negaranya. Ada yang bermain di Copa America, Piala Eropa, dan Olimpiade. Jadi, kami tahu bahwa Indonesia memiliki fans terbesar, maka jika kami bisa datang ke Indonesia, maka kami akan datang bersama tim terbaik kami,” lanjut Xavier.

“Mungkin tahun depan adalah tahun yang menarik untuk kami datang ke Indonesia. Semoga tahun depan adalah tahun di mana kami bisa datang. Terima kasih untuk selalu menunggu kami,” tuturnya.

(viva)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...