by

Wow, Di Usia 70 Richard Gere Dikaruniai Anak Kedua dari Silva

Richard Gere dan istri mudanya Alejandra Silva

Depokrayanews.com- Aktor Richard Gere tengah berbahagia karena kelahiran anak laki-laki dari sang istri, Alejandra Silva. Kini, Gere dan Silva sudah tinggal bersama kedua anaknya di peternakan mereka kawasan Pound Ridge, New York, Amerika Serikat.

Pasangan yang terpaut usia 33 tahun tersebut dikaruniai anak pertama pada Februari 2019 yang diberi nama Alexander. Gere kini sudah berusia 70 tahun.

Richard Gere telah memiliki putra berusia 20 tahun bernama Homer dari mantan istrinya, Carey Lowell. Sementara Silva memiliki putra bernama Albert dari pernikahan sebelumnya.

“Saya telah menemukan kehidupan yang tenang dan bahagia seperti yang selalu saya cari,” kata Gere kepada HOLA! via Entertainment Tonight beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan serupa juga disampaikan Silva sejak mengenal aktor film Pretty Woman tersebut. “Aku sempat tersesat tanpa cahaya dan mengenalnya memberikan arti dalam hidupku. Rasanya seseorang menghampiri dan menunjukkan jalan yang sebenarnya,” kata dia.

Richard Gere dan Alejandra Silva menjalin hubungan sejak 2015 dan mengikat janji pernikahan pada 2018.

Pada Mei 2018, pasangan ini kembali mengungkapkan kebahagiaan mereka kepada media Spanyol setelah melangsungkan pernikahan di rumah peternakan mereka. Kala itu, mereka melakukan pemberkatan pernikahan secara agama Buddha dan resepsi secara adat Spanyol.

“Aku adalah orang paling berbahagia di alam semesta ini. Saya menikah dengan perempuan cantik, cerdas, sensitif, sabar, tahu memaafkan, dan berkomitmen membantu orang,” kata Gere.

Rasa syukur turut disampaikan Silva. Menurutnya, profesinya yang bukan sebagai artis sangat berperan dalam menjaga hubungan kasih serta pernikahan mereka.

“Sangat membantu bahwa saya bukan aktris atau model. Yang menyatukan kami adalah keinginan membantu orang lain. Saya melihat komitmen tanpa syarat dalam unsur kemanusiaan serta pribadi,” tuturnya. (cnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *