Wow, Inilah Wujud Asli Pikachu di Dunia Nyata

Sebarkan :

 

unnbgkdbmsszmazgxkmr

Depokrayanews.com – Booming Pokemon terjadi di seluruh dunia, ini semua gara – gara game Pokemon GO yanb baru saja dirilis. game yang memiliki peran utama Pikachu ini membawa kita kembali bernostalgia di era awal tahjun 2000an lalu.

Namun tahukah Anda bahwa Pikachu sebenarnya ada di dunia nyata? Seekor kelinci lucu di Gunung Tian Shan, China, tersebut bahkan memiliki nama ‘Ili Pika’. wujud asli Pikachu di dunia nyata

Pika adalah hewan yang sangat langka. Hewan ini berhasil kembali difoto pada 2015 setelah 20 tahun menghilang. Ia adalah kelinci dengan bobot sekira 4,5 kilogram yang umumnya bertahan di tempat tinggi dengan memakan rumput.

pikachu-630x330

 

Selain itu, ia juga dikenal sebagai kelinci ajaib. Ochotona iliensis pertama kali diabadikan pada 1983, namun baru didokumentasikan secara resmi pada 1983. Mamalia tersebut baru bisa mulai dipelajari ketika memasuki 1993. Hingga saat ini, hanya 29 Pika yang terlihat di alam liar.

Pakar biologi meyakini hanya ada 2.000 Ili Pika yang hidup pada awal 1990-an. Namun jumlah itu sudah jauh berkurang karena hilangnya habitat, meningkatnya populasi manusia, dan aktivitas mereka di alam liar. Belum lagi, ancaman lain seperti global warming juga terjadi. wujud asli Pikachu di dunia nyata

Spesies pika berkomunikasi seperti tikus. Hanya beberapa pika yang cenderung diam. Warna mereka juga beragam, mulai dari abu-abu hingga bertitik-titik coklat. Warna tersebut sangat cocok untuk menyembunyikan diri di balik bebatuan gunung. (baba)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cantiknya Masjid Babah Alun di Pinggir Jalan Tol Desari

Depokrayanews.com- Ada pemandangan yang berbeda di pinggir Tol Depok Antasari (Desari). Apa itu ? Ada ...