by

Wow, Penjualan Mobil BMW Tahun Ini Lebih dari 2 Juta Unit

BMW Group tahun ini mencatat penjualan lebihj dari 2 juta unit.
BMW Group tahun ini mencatat penjualan lebihj dari 2 juta unit.

Depokrayanews.com- BMW Group telah mengirimkan lebih dari dua juta kendaraan ke pelanggan di seluruh dunia sejak awal Januari 2017,

Sebanyak 2.008.849 kendaraan telah terjual dalam sepuluh bulan pertama 2017, meningkat 3,4 persen pada periode yang sama tahun lalu.

“Hasil penjualan kami untuk sepuluh bulan pertama tahun ini mengonfirmasikan jangkauan dan daya tarik model kami secara luas,” kata Dr Ian Robertson, BMW AG Management Board Member for Sales dan Brand BMW, dilansir dari laman Automotive World.

Penjualan Oktober hingga 197.601 unit mencapai tingkat yang sama seperti tahun lalu. Meskipun saat ini mengalami perubahan signifikan terhadap model BMW X3, versi baru yang tiba di diler selama November.

“Meskipun terjadi perubahan model dan pergerakan angin yang signifikan di beberapa pasar terbesar, kami telah mengirimkan lebih dari dua juta kendaraan ke pelanggan dalam sepuluh bulan pertama tahun ini. Kendaraan berkapasitas luas seperti BMW X1, BMW Seri 5, Seri 7 dan BMW i3, untuk beberapa nama saja, semuanya berkontribusi pada pertumbuhan tersebut,” kata dia.

Sembilan kendaraan listrik BMW Group, meningkatkan penjualan mereka dengan total 63,7 persen dalam sepuluh bulan pertama 2017, dengan total 78.096 unit dikirim ke pelanggan.

Pada penelitian independen, menegaskan posisi terdepan BMW Group dalam hal penjualan gabungan baterai dan kendaraan plug-in hybrid di seluruh dunia.

Pada Oktober, kendaraan BMW i dan iPerformance terdiri dari sekitar delapan persen dari total penjualan BMW di Amerika Serikat, Prancis, Inggris dan Belanda, dengan penjualan listrik di Skandinavia menyumbang lebih dari 30 persen dari total pengiriman BMW.

Bulan Oktober penjualan BMW i, BMW iPerformance dan Mini Electric mencapai 9.405, meningkat 60,3 persen pada bulan yang sama tahun lalu. BMW i3 meningkatkan penjualan di bulan ini sebesar 20,3 persen.

Keluarga BMW X terus menjadi pendorong pertumbuhan yang kuat, total penjualan BMW X naik 11,3 persen (578,336) dalam sepuluh bulan pertama tahun ini.

Model lain yang berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan penjualan tahun ini termasuk BMW Seri 1 dengan 161.804 unit, dan BMW Seri 7 53.043 unit. Sementara di Oktober, BMW Seri 5 baru dikirim ke total 29.370 pelanggan di seluruh dunia.(rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *