Wow, Pria Ini Berfoto dengan 13 Istrinya yang Tengah Hamil

Sebarkan :

 
Pria ini bergoto dengan 13 istrinya yang sama-sama hamil. (hotmaz)

Pria ini bergoto dengan 13 istrinya yang sama-sama hamil. (hotmaz)

Depookrayanews.com- Secara demografis di beberapa negara, perbandingan jumlah pria dan wanita sangat tidak seimbang. Populasi jumlah wanita jauh lebih banyak dibanding pria, sehingga tak jarang kita mendengar candaan, “ wajar kalau pria punya pasangan lebih dari satu.’’

Banyak pria kemudian menikahi perempuan lebih dari satu, bahkan sampai punya belasan istri. Bisa dibayangkan, bagaimana kalau belasan istri itu hamil semua dalam waktu yang bersamaan ? Woww.

Jangan kaget kalau hal seperti itu benar-benar sudah terjadi. Baru-baru ini beredar sebuah foto seorang pria bersama 13 wanita tengah hamil sedang banyak diperbincangkan di internet.

Dari banyak artikel yang beredar, belum diketahui identitas pria tersebut dan juga para wanitanya. Menurut kabar yang beredar pria tersebut adalah seorang suami yang memiliki 13 istri tengah mengandung.

Dilansir dari brilio.net dari laman India, melalui postingan yang dibagikan, para istri pria itu adalah teman satu sama lain. Semuanya merasa nyaman berbagi suami. Meskipun dalam kondisi sama-sama hamil, masing-masing memiliki tahap kehamilan yang berbeda, sekitar 3-5 minggu jaraknya.

Postingan tersebut juga memperlihatkan foto dari orang Nigeria. Namun ini meragukan lantaran hal ini bertentangan dengan hukum negaranya, karena hukum di Nigeria memiliki tak memperbolehkan poligami meskipun praktiknya sih banyak yang melakukannya.

Belum lagi sumber asli fotonya tak disebutkan walau sudah tersebar ke mana-mana. Lantas, kalau dilihat dari fotonya, menunjukkan orang Asia dan tampak foto si pria seperti editan yang ditempel.

Lantas apakah kisah ini betulan? Atau cuma sekadar prank atau lelucon internet saja? Tapi yang jelas, fakta kalau ada pria bisa berpoligami sampai puluhan itu ada. Namanya yaitu Ziona Chana, pria dari Mizoram India yang memiliki 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. (Hotmagz)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...