Wow, PSG Siapkan Dana Rp 3,4 Triliun untuk Neymar

Sebarkan :

 
PSG sudah siapkan dana Rp 3,4 triliun untuk menarik Neymar. (reuter)

PSG sudah siapkan dana Rp 3,4 triliun untuk menarik Neymar. (reuter)

Depokrayanews.com- Desas-desus akan merapatnya striker Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) makin menguat.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan uang sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun akan dibayarkan PSG.

Neymar dikabarkan akan mendapat uang segar senilai 30 juta euro (Rp 455 miliar) kalau dia mau pindah ke PSG.

Tak hanya itu, Neymar juga akan kebanjiran uang sebanyak 300 juta euro (Rp 4,5 triliun).

PSG kabarnya didukung oleh sejumlah perusahaan besar di Timur Tengah, Qatar melalui Qatar Sports Investment (QSI) supaya bisa menarik Neymar.

PSG siap untuk mengantarkan Neymar sebagai duta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bos PSG yang merupakan taipan kaya asal Qatar, Nasser Al- Khelaifi adalah pemilik QSI. Fakta ini membuat kepindahan Neymar ke PSG untuk kemudian menjadi duta Piala Dunia 2022 menjadi relevan.

Tak hanya itu, bos beIN Media Group (pemilik hak siar berbagai kompetisi sepak bola dan olahraga dunia) ini juga dikabarkan siap untuk membayar gaji Neymar dengan jumlah fantastis. Setiap pekannya, striker timnas Brasil ini akan menerima bayaran 600 ribu euro atau Rp 9 miliar per pekan.

Menurut Kapten PSG Thigo Silva, perbincangan soal kepindahan Neymar akan semakin memanas usai Les Parisiens menghadapi AS Monaco pada laga Piala Super Prancis, Minggu (30/7/2017) dini hari WIB.

“Saat ini rumor soal Neymar belum layak untuk dibahas. Tapi setelah kami melawan Monaco, maka rumor transfer ini akan terus dibicarakan dan bisa saja menjadi kenyataan,” kata Silva, dikutip dari ESPN, (rolg/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...