by

Wow, Sebagian Peralatan RSUD Kota Depok Wilayah Timur Didatangkan dari Luar Negeri

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mir’az mengatakan penyelesaian pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok wilayah Timur agak terlambat karena sebagian besar peralatannya diimpor dari luar negeri, termasuk alat-alat kesehatan (alkes).

“Iya sebagaian besar pengadaan peralatan dan alkesnya didatangkan dari sana (luar negeri),” kata Dudi Mir’az seperti dilansir radardepok, Selasa 28 Desember 2021. Hanya saja, Dudi tidak menjelaskan secara rinci alat-alat yang diimpor langsung dari luar negeri. Ada beberapa yang disebut Dudi seperti lift, generator, genset dan komponen alat kesehatan.

“Ini yang menjadi salah satu terlambatnya progres pembangunan. Tapi kita optimis bisa diselesaikan dalam bulan ini,” kata Dudi.

Sebelumnya, Walikota Depok, Mohammad Idris optimis pembangunan RSUD Kota Depok wilayah timur selesai tepat waktu, yakni menjelang berakhirnya tahun 2021.

“Alhamdulillah, progres pembanguan tahap kedua RSUD Kota Depok wilayah timur sesuai dengan harapan. InsyaAllah sesuai jadwal seperti harapan kita. Tentu tahun depan harapannya sudah bisa digunakan,” kata Idris.

Menurut Idris, tidak ada kendala berarti yang dihadapi dalam pembangunan RSUD Kota Depok wilayah timur ini. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *