by

Wow, Sepeda Buatan Gresik Dipakai Atlet Prancis dan Latvia di Olimpiade Tokyo

Depokrayanews.com- Sepeda buatan Indonesia sudah diakui kualitasnya di dunia. Salah satu buktinya adalah digunakannya sepeda Thrill buatan PT Indonesia Bike Works untuk cabang BMX di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

PT Indonesia Bike Works merupakan perusahaan yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Digunakannya sepeda ‘Made in Gresik’ di Olimpiade diketahui dari akun Instagram resmi Thrill Bicycle Official.

“Dua Atlet Thrill BMX wakil negara Prancis dan Latvia hari ini akan berlaga di nomor Womens BMX Race Olimpiade Tokyo 2020,” tulis keterangan di unggahan instagram, Kamis 29 Juli 2021.

Dalam story yang dibagikan Thrill Bicycle Official, atlet yang dimaksud adalah Axelle Etienne dari Prancis dan Vineta Petersone dari Latvia. Kedua atlet tersebut merupakan juara nasional BMX di negara masing-masing.

PT Indonesia Bike Works didirikan pada tahun 2012 untuk memenuhi permintaan sepeda mid-high end. Meskipun perusahaan ini tergolong pendatang baru, pasar domestik menyambut baik dan produknya merambah ke global. PT Indonesia Bike Works mengusung merek sendiri yaitu Thrill dan Tabibitho.

Perusahaan ingin memposisikan sepeda buatannya tidak hanya sebagai barang komoditas, tetapi lebih pada produk berkinerja tinggi dan citra merek yang sporty dengan nilai tambah ketika konsumen mendapatkan sepeda Thrill.

Sumber:kumparan

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *