by

Wow, Tim Basket Putri Depok Jalani Uji Tanding di Malaysia dan Singapura

DEPOKRAYANEWS.COM- Tim POR Prov Basket Putri Kota Depok menjalani uji tanding (try out) di Malaysia dan Singapura, pada 31 Agustus hingga 4 September 2022 mendatang. Tim sudah bertolak ke Malaysia pada Selasa 20 Agustus 2022 kemarin.

Pelatih Tim Porprov Basket Putri Kota Depok, Ari Adiska mengatakan di Malaysia, Tim Porprov Basket Putri Kota Depok akan menjalani dua pertandingan. Pertandingan pertama digelar pada 31 Agustus 2022, pukul 17.00-19.00 melawan Timnas Malaysia U 18 di Maba Stadium.

Sedangkan pertandingan kedua dijadwalkan pada 1 September 2022, pukul 19.00-21.00 Ns Matrix Negeri Sembilan, yang juga akan digelar di Maba Stadium.

Usai menjalani dua pertandingan di Malaysia, tim akan berangkat ke Singapura untuk melakoni tiga laga. Pertama, pada 3 September melawan tim Basket Siglap dan pada 4 september bertanding dengan German International School dan Singapore Adroit.

”Try out adalah persiapan sebelum mengikuti ajang POR Provinsi Jawa Barat,” kata Ari, Rabu 31 Agustus 2022. Ari berharap tim akan bisa tampil maksimal dan bisa menang laga, sebagai modal untuk menambah kepercayaan diri jelang POR Prov.

“Yang pasti, ajang latih tanding ini akan memberikan pengalaman baru bagi tim menghadapi pemain dan permainan tim dari luar. Ini bisa menjadi sarana untuk menambah pengetahuan tentang basket di luar Indonesia, serta mengukur kemampuan atlet, baik secara individu maupun tim,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *