Wuling Motors Bakal Merilis MPV Pesaing Toyota Innova

Sebarkan :

 

Wulling Motors bakal merilis MPV pesaing Innova di Indonesia.

Depokrayanewscom- Wuling Motors merilis sketsa MPV terbarunya yang digadang- gadang akan bertarung dengan Toyota Innova.

Mobil yang bakal diberinama Victory itu terlihat menggunakan logo baru Wuling bewarna perak. Hal ini bisa dikatakan Victory jadi produk pertama yang gunakan logo terbaru.

Secara tampilan, mobil ini terlihat mengusung desain dinamis serta elegan seiring dengan komitmen Wuling yang ingin menjadi Victroy sebagai produk global mereka.

Hal ini juga tertulis dalam situs resmi Wuling Global. Brand otomotif asal China ini menyebut mereka akan menghadirkan produk yang lebih baik dari segala sektor.

Baik dari sisi keamanan, kenyamanan serta teknologi yang tersemat.

Dari bocoran yang diperoleh terlihat LED bagian depan mobil ini menyipit dengan penempatan fog lamp dibagian bawah lampu utama.

Grille juga tampak berukuran cukup besar serta pelek dengan desain sporty.

Sementara bocoran fitur dan mesin pada mobil yang berpotensi jadi pesaing Toyota Kijang Innova ini belum diketahui.

Peluncurannya mobil imi diprediksi bakal dilakukan Wuling pada ajang Chengdu Motor Show Juli mendatang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Beroperasi, Tol Brigif-Sawangan Masih Gratis

Depokrayanews.com- PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) resmi membuka Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi ...