Wuling Targetkan Penjualan Confero 40. 000 Unit Tahun Depan

Sebarkan :

 
Inilah MPV Wuling, mobil asal Cina yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Inilah MPV Wuling, mobil asal Cina yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Depokrayanews.com- Meski pendatang baru di pasar otomotif nasional. tapi PTSGMW Motor Indonesia optimis penjualan MPV Wuling Confero bisa menembus angka 8,000 sampai akhir tahun ini.

Bahkan tahun depan, target penjualan mencapai lima kali lipat atau sekitar 40.000 unit.

“Kalau pasar lebih banyak pasti kami akan produksi lebih banyak lagi, dan 2018 nanti kami targetkan penjualan 40.000 unit,” kata Presiden PT SGMW, Xu Feiyun di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Menurut Feiyun, performa penjulan tahun ini akan menentukan pergerakan pasar tahun depan.”Kalau tahun ini bisa sukses tahun depan akan lebih sukses lagi dari segi penjualan,” kata dia.

Feiyung mengatakan, target 40 ribu unit kendaraan tahun depan tidak hanya pada tipe Confero yang ada sekarang.

Wuling akan meluncurkan varian Confero dengan kubikasi yang lebih kecil yakni 1200 cc dan satu mobil baru untuk memperluas pasar.

Confero yang sudah mulai dipasarkan di Indonesia saat ini adalah berkapasitas mesin 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan dengan tenaga maksimum di angka 107 dk di 5.800 rpm. Torsi yang dimiliki mencapai 142 Nm di rentang putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

Mobil tersebut juga dibekali peranti keselamatan dan keamanan yang tergolong lengkap dikelasnya. Mulai dari rem ABS, EBD, rem cakram belakang, kamera parkir sampai Tipe Pressure Monitoring System.

Secara dimensi, Confero memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Untuk bagasinya mobil ini dapat menampung hingga 250 liter (bangku baris ketiga belum dilipat).

Secara total Confero S dapat menampung hingga 8 penumpang, pada varian tertentu. Sementara untuk fitur yang tersedia seperti Daytime Running Light, Front Fog Lamp, LWD Rear Fog Lamp, Front Parking Sensor hingga 4 titik dan Rear Parking Camera.

Didalam kabin terdapat fitur seperti Head unit dengan layar sentuh 8 inci with USB, Bluetooth, Mirroring, 3 USB Power Outlet (Tersedia di setiap baris), Steering Switch Audio, Electric Fuel Opener dan Multi Information Display. (mad/rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

4 comments

  1. Pendidikan dan Pengetahuan

    Gila Kapan bisa beli ini ya, Mantap banget bh…
    Bikin ngiler ngeliatnya…

  2. Target nya menurut saya gak muluk-muluk. Gak sampe 100 ribu.

  3. kurang setuju, masak tiap lampu merah mesti macet dipenuhi kendaraan pribadi
    harus ada ketegasan penggunaan kendaraan pribadi dari pemerintah.

  4. Salah satu mobil non jepang yg layak diperhitungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...