by

XL Home Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Perumahan

XL Home melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan.

Depokrayanews.com- XL Home, layanan internet Rumah Super Cepat dari XL Axiata, ikut membantu memberantas penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa perumahan di Jabodetabek, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Sleman, dan Yogyakarta.

‘’Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap persoalan, yang kita sedang hadapi bersama. Kami ingin membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan,’’ kata Bianca Hardini, Head of Marketing XL Home, di Jakarta, Rabu 6 Mei 2020.

Disebutkan, lokasi perumahan yang disemprot, antara lain Kemang Swatama Kota Depok, Deppen RRI RW 13 Kota Depok, Perumahan Taman Pajajaran Bogor, Villa Bogor Asri, Perum Bekasi Timur Permai RW 12 Bekasi, Taman Jatisari Permai RW 15 Bekasi, Perumahan Benda Baru Tangerang, Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang, Banjar Babakan Sari Denpasar Bali.

Kemudian Perumahan Hartaco Indah RW 06 Makassar, Hartaco Indah RW 10 Makassar, Bukit Damai Sentosa 2 FDT 02 Balikpapan, Pondok Karya Agung Balikpapan, Komplek AMD Permai Banjarmasin, dan Pedukuhan Pringgolayan Sleman.

Bantuan dari XL Home di kawasan perumahan.

‘’Selain penyemprotan disinfektan, di beberapa wilayah, XL Home juga memberikan toren dan wastafel cuci tangan sebagai bentuk dukungan mencegah penyebaran Covid-19,’’ kata Bianca.

XL Home yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu, kini sudah tersebar di 10 kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek,Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Yogyakarta. Akhir bulan Mei 2020, XL Home akan menambah layanannya di Bandung, Jawa Barat.(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed