Yenni, Atlet Terjun Payung asal Depok Berhasil Meraih Medali Emas

Sebarkan :

 
Atlet terjun payung Depok .Yenni menunjukan medali emas yang diraihnya pada PON XIX Jabar.

Atlet terjun payung Depok .Yenni menunjukan medali emas yang diraihnya pada PON XIX Jabar.

Depokrayanews.com- Atlet terjun payung asal Depok Yenni Dwihermilah berhasil meraih medali emas di nomor ketepatan mendarat nomor beregu dan perorangan  putri pada PON XIX Jabar 2016.

Dengan keberhasilan Yenni, memperpanjang daftar atlet asal Kota Depok yang menyumbang medali untuk kontingan Jawa Barat,

Meski olahraga dirgantara mempunyai tantangan cukup berat, tapi tidak bagi Yenni. Nama Yenni sudah cukup dikenal di dunia olahraga terjun payung.

“Tampil melayang diudara sudah biasa saya lakukan, baik ketika latihan persiapan dalam Pelatda maupun kejuaraan lainnya. Saya bersyukur berhasil menyumbang medali emas bagi tim PON XIX Jabar,”kata Yenni.

Yenni akan memperkuat tim Depok pada
Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar tahun 2018.

Yenni mohon dukungan besar dan doa dari semua  masyarakat Depok agar bisa mengukir medali emas pada PORDA. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...