Yenny Sucipto Ketua DPP Projo Ingin Maju sebagai Calon Walikota Depok

Sebarkan :

 

Yenny Sucipto, Ketua DPP Projo akan maju sebagai calon Walikota Depok.

DepokRayanews.com- Ketua DPP Relawan Pro Jokowi (Projo), Yenny Sucipto menyatakan siap lahir batin maju sebagai Calon Walikota Depok dari PDI Perjuangan pada Pilkada Kota Depok 23 September 2020 mendatang.

Kalau ini menjadi kenyataan, maka Yenny menjadi jajaran petinggi Projo yang masuk jajaran pemerintahan, setelah Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi ditunjuk menjadi wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo.

Yenny mengaku sangat prihatin dalam 15 tahun terakhir, Kota Depok mengalami stagnasi. Tidak ada pembangunan yang signifikan. Sebagai kota penyangga Ibukota Negara Indonesia tidak mengalami kemajuan yang berarti.

“Bersama seluruh komponen masyarakat Depok, saya akan istiqomah setia di garis rakyat. Maka itu saya berani untuk maju dalam Pilkada Depok 2020,” kata Yenny Sucipto, melalui keterangan tertulisnya yang diterima, Senin 17 Februari 2020.

Pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat, kata dia, sangat minim dan penggunaan anggaran daerah yang tidak transparan sudah waktunya diakhiri. ”Sudah terlalu lama masyarakat Depok membiarkan ketidakberesan merajalela. Padahal, keluarga dan anak-anak membutuhkan pelayanan pendidikan dan kesehatan yang prima demi Indonesia di masa depan. Kalau Depok maju, Indonesia maju,” kata mantan Sekretaris Jenderal Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) itu.

Yenny Sucipto mengingatkan, melalui Pilkada Depok 2020 mimpi masyarakat Depok memiliki kota yang maju dan membanggakan dapat diwujudkan. Syaratnya, jangan lagi-lagi salah memilih pemimpin. Dia juga menyatakan siap bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat yang sevisi dalam perjuangan demi perubahan Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Makan dan Restoran Dilarang Berikan Layanan Makan di Tempat

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang pengelola rumah makan dan restauran untuk sementara waktu tidak ...