by

YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap di Tol Jakarta- Merak

Ferdian Paleka

Depokrayanews.com- Pelarian YouTuber Ferdian Paleka berakhir sudah setelah pria asal Bandung itu dicokok polisi pada Jumat 8 Mei 2020 dini hari di Tol Jakarta – Merak, oleh anggota Polresta Bandung.

Penangkapan Ferdian Paleka diunggah oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma’luf di Instagram. Selebgram yang juga merupakan anggota kepolisian menginformasikan penangkapan Ferdian Paleka kepada pengikutnya.

Menilik unggahan Muhammad Gariz Luis Ma’luf, Ferdian Paleka tertangkap oleh Polrestabes Bandung di Jalan Tol Jakarta-Merak.

Ferdian Paleka ditangkap tanpa perlawanan dengan tangan terborgol dan kini dibawa ke Mapolresta Bandung guna dilakukan proses hukum.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjenpol Argo Yuwoni membenarkan penangkapan Ferdian Paleka setelah Polresta Bandung terus melakukan pengejaran.

“Dalam info sebelumnya dikabarkan, Ferdian Paleka terlacak keberadaannya di Bogor, tapi kini berhasil diamankan di Tol Jakarta – Merak oleh anggota Kapolresta Bandung,” ujarnya dikonfirmasi, Jumat (8/5/2020).

Youtuber Ferdian Paleka menjadi pria paling dicari polisi dalam beberapa hari terakhir. Namanya bahkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), yang mana kasusnya membuat banyak warga Indonesia geram.

Hampir sepekan Ferdian Paleka bersembunyi sejak video prank dirinya membagikan makanan berisi sampah, beredar ke media sosial. Sejak itu, Ferdian Paleka banjir hujatan dan cibiran warganet dan masyarakat.

Kepolisian bahkan turun langsung mencari Ferdian Paleka sampai ke kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Tapi polisi tak menemukan Ferdian Paleka di rumah karena lebih dulu bersembunyi.

Saat Tubagus Fahddinar, teman Ferdian Paleka, yang diduga terlibat dalam pembuatan video membagikan makanan berisi sampah ke beberapa waria, menyerahkan diri, Ferdian Paleka masih tetap bersembunyi. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed