by

YPI Al Muhajirin Depok Jalin Kerjasama dengn PNJ

YPI Al Muhajirin Depok menjalin kerjasama dengan PNJ untuk meningkatkan kualitas pendidikan.
YPI Al Muhajirin Depok menjalin kerjasama dengan PNJ untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Depokrayanews.com- Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Al Muhajirin Kota Depok menjalin kerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

Kerjasama berupa bantuan pelatihan teknis teknologi informasi untuk guru dan siswanya serta memberikan kesempatan beasiswa bagi siswa yang berprestasi untuk melanjutkan ke PNJ.

Penandatangan kerjasama ( MoU) antara LPIA Muhajirin dan PNJ itu dilaksanakan di diaula Muhajirin, disaksikan Direktur PNJ, Abdillah,
Ketua Dewan Pendidikan kota Depok, Hafidz  Nasir, perwakilan Dinas Pendidikan kota Depok  dan jajarannya serta Kepala SMK Muhajirin, H. Jajat  Marjatna.
.
“Mou ini sebagai upaya Lembaga pendidikan yang memiliki sekolah kejuruan mendapatkan pendampingan yang terarah,” kata Ketua LPI Al Muhajirin, Gunawan.

Gunawan berharap peningkatan mutu sekolah Muhajirin dalam bidang kejuruan menjadi salah satu sekolah yang dapat mencetak siswa dengan keahlian yang dapat diterapkan ditengah masyarakat.

Usai MoU, acara dilanjut dengan ramah-tamah dengan pengurus LPIA Muhajirin dan Kepala sekolah serta dewan guru  dari tingkat SMP dan SMK Muhajirin yang berada dibawah naungan LPIA Muhajirin. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *