Yuk, Nonton Depok Night Parade di Kawasan GDC

Sebarkan :

 
Depok Night Parade di kawasan GDC

Depok Night Parade di kawasan GDC

Depokrayanews.com- Rangkaian kegiatan Depok Night Parade sudah dimulai Jumat (16/12/2016) dengan menggelar
seminar tumbuh kembang anak, sunatan massal, aksi donor darah, dan lomba marching band.

Rankaian acara yang berlangsung selama 3 hari itu akan berakhir di Ruko Sektor Verbena Grand Depok City, Minggu (18/12).

Yang akan menjadi gong utama acara Depok Night Parade itu adalah Opera Depok. Kemudian ada pula tari Topeng Cisalak, parade penyair, Mahameru Gardala, D’Mamente, Sharon (finalis Indonesia Idol 2016), Reisha, dan Depok Dums Corps Forte Indoensia.

Acara ini diprakarsai oleh Ikatan Keluarga dan Istri DPRD Depok yang berkolaborasi dengan Dewan Kesenian Depok, pemuda dan pelajar Kota Depok. Depok Night Parade merupakan kegiatan akbar ketiga yang digagas oleh IKIAD Depok.

“Kami ingin berpartisipasi untuk pembangunan Depok, khususnya pembangunan manusia dengan mendorong adanya ruang-ruang kreatif yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Depok,” kata Chico Tangke Allo, Ketua IKIAD Depok.

Acara ini akan dimeriahkan oleh ratusan partisipan dalam balutan kostum yang tak kalah keren dengan Jember Fashion Carnaval. Peserta dan partisipan sekitar 700-800 orang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minat Jadi Pengawas TPS Pilkada, Silakan Daftar ke Bawaslu

Depokrayanews.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok membuka kesempatan bagi warga kota Depok untuk ...