by

Prabowo Subianto Minta Pendukungnya Berhenti Unjukrasa. Ini Pernyataan Lengkapnya

Prabowo Subianto

DepokRayanews.com- Calon Presiden Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan agar pendukungnya tidak lagi berunjukrasa dan mempercayakaan upaya hukum yang dia lakukan bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Himbauan itu disampaikan Prabowo melalui vidio yang diunggal melalui akun Twitter.

Dalam vidio berdurasi 2 menit 20 detik itu, Prabowo meminta yang masih berunjuk rasa agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

“Saya Prabowo Subianto pada malam hari ini, saya memohon kepercayaanmu agar selalu bertindak dengan arif dan sabar. Selalu menghindari kekerasan, dan aksi-aksi yang damai sebaiknya berakhir untuk menghadapi besok, untuk sahur dan lanjutkan ibadah kita,” ujar Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta pengunjuk rasa menghindari tindakan di luar hukum. “Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak. Untuk itu, saya mohon Saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa,” ujar Prabowo.

Berikut Ini Pernyataan Lengkap Prabowo Subianto:

Selamat malam Saudara-saudaraku, khususnya sahabat-sahabat yang ada sekarang di Jakarta, terutama yang saya maksud adalah sahabat-sahabat saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi.

Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya mohon kepercayaannya agar selalu bertindak dengan arif, dengan sabar, selalu menghindari kekerasan, dan saya kira aksi-aksi walaupun damai sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat untuk kita menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita.

Karena itu, saya mohon supaya Saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum. Ini adalah imbauan saya.

Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional. Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak. Untuk itu, saya mohon Saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa. Terima kasih. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *