by

Andre Taulany Diistirahatkan dari Program ”Ini Talk Show Sahur”

Andre Taulany pada salah satu episode Ini Talk Show.

DepokRayanews.com- Diam-diam ternyata Andre Taulany diistirahatkan dari program “Ini Talk Show Sahur” yang dipandunya bersama Sule di NET-TV, menyusul kasus dugaan penghinaan terhadap ustad dan nabi.

Pihak program acara ingin Andre Taulany menuntaskan terlebih dahulu masalah yang tengah dihadapinya. Andre pun menerima keputusan ini dengan lapang dada. “Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu. Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga,” kata Andre Taulany.

Andre berharap ada hikmah dibalik persoalan yang tengah dihadapinya. “Mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur sama Allah,” kata dia.

Ketika ditanya sampai kapan diistirahatkan dari program Ini Talk Show Sahur, Andre Taulany mengaku belum mengetahuinya. “Belum tahu, sementara ini saya masih diistirahatkan. Sampai kapannya belum tahu kita lihat saja,” kata Andre.

Seperti diketahui, belum lama ini Andre Taulany dianggap telah menghina Rasulullah. Dalam acara Ini Talk Show yang tayang dua tahun lalu, Andre sempat melempar guyonan tentang tubuh sang Nabi. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *