by

Hardiono Dicopot, Kini Samsul Ma’arip Ketua DPD NasDem Kota Depok

Depokrayanews.com- Kabar bahwa Hardiono bakal dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok akhirnya menjadi kenyataan. Mantan Sekda Kota Depok itu kemudian digantikan oleh Samsul Ma’arip.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 91- Kpts / DPP – NasDem / V / 2024 tertanggal 22 Mei 2024.

SK itu berisi tentang pengesahan susunan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) NasDem Kota Depok, Jawa Barat untuk masa bakti 2024 – 2029.

Wakil Sekretaris DPD NasDem Kota Depok, Adhi Nugraha menyambut baik terbitnya SK baru itu dan siap mendukung kepemimpinan baru.

“Kami meyakini di bawah kepemimpinan kakak Samsul Ma’arip Partai NasDem Depok menjadi lebih baik lagi dan dicintai oleh masyarakat Depok,” kata dia seperti dikutip. Rabu 29 Mei 2024.

Adhi meyakini, di bawah kepemimpinan Samsul Ma’arip NasDem Depok akan lebih bersinar dan mudah mudahan itu akan berdampak penambahan kursi pada Pileg tahun 2029.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Depok, Samsul Ma’arip berharap, seluruh jajaran kepengurusan dapat bekerja keras untuk membesarkan partai ini.

“Saya tentu berharap pada Pileg tahun 2029 kursi NasDem diparlemen bisa bertambah, dan untuk mewujudkan harapan itu tentu butuh kerja keras dari semua elemen, mulai dari jajaran pengurus DPD sampai pengurus partai di tingkat kelurahan,” katanya.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *