by

Korban Pembantaian di Depok Dinilai Keluarga yang Baik

DEPOKRAYAEWS.COM- Keluarga yang dibantai di Kampung Sindangkarsa, RT 03/08, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Kamis 10 Agustus 2023 kemarin, dikenal sebagai keluarga yang baik. Munir, kepala keluarga yang dibantai itu adalah bos pengepul barang rongsok. Kasus pembunuhan itu diduga karena masalah anak dan orang tua.

Ketua RT 03/08, Udi Rusiana menyebut Munir orang baik. Tidak ada insiden atau kejadian yang membuat dia benci pada orang lain

”Keluarga tersebut beranggotakan empat orang: Bakti Ajiz Munir (46), istri dan dua anaknya. Saat kejadian, anak keduanya sedang sekolah,” kata Udi. Disebutkan, anaknya yang dewasa ikut bisnis bapaknya. Mereka punya tiga gudang.

Seperti diberitakan, Munir ditemukan di dalam kamar bersimbah darah bersama anak sulungnya, Rifki Azis Ramadhan, 23 tahun, pada Kamis 10 Agustus 2023 pagi. Munir mengalami luka akibat senjata tajam di tangan dan kepala. Sebelumya, beberapa orang mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam itu karena mendengar teriakan minta tolong Munir.

Belakangan warga menemukan Sri Widiastuti (43), istri Munir, tewas di belakang rumah. Ada luka senjata tajam di bagian lehernya. Kepolisian setempat menyatakan masih menyelidiki peristiwa itu namun menyebutkan kecurigaan mengarah kepada Rifki, anak Mnunir. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *